IKABHAMAS Tegal Kota Salurkan Bantuan untuk Renovasi Masjid Al Amin

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – Memperingati hari jadi ke-27 yang jatuh pada setiap tanggal 8 Januari, Ikabhamas (Ikatan Bhayangkara Emas) Polres Tegal Kota menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan untuk renovasi Masjid Al Amin, Kelurahan Tegasari, Kota Tegal.

Ketua Panitia HUT Ikabhamas Tegal Kota Ipda Joko Waluyo, SH mengatakan, bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam menyemarakan Hari Jadi ke- 27, alumni Seba PK (Sekolah Bintara Prajurit Karier) Polri angkatan tahun 1995 -1996, yang selaras dengan tema Pengabdian Tanpa Batas.

“Alhamdulillah sebuah kebahagiaan bagi kami, khususnya Ikabhamas Tegal Kota hari ini dapat menyalurkan bantuan berupa uang tunai. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Ipda Joko, Senin (09/01/2023).

Menurutnya, bantuan yang disalurkan ini murni berasal dari para anggota yang selama ini rutin terkumpul setiap bulan dan dipercayakan kepada pengurus untuk mengelolanya,” tambahnya.

Lebih lanjut Ipda Joko berharap, dengan direnovasinya masjid yang berada dilingkungan Mapolres ini, nantinya tidak hanya bermanfaat bagi anggota Polri saja namun juga untuk seluruh jamaah dan warga disekitarnya.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas kepedulian Ikabhamas, yang sudah selama 27 tahun berkiprah mengabdi kepada bangsa dan masyarakat.

“Selamat Universary ke-27, semoga kedepan Ikabhamas dapat terus berkarya dan berbakti kepada negeri dengan memberikan pelayanan yang terbaik sehingga kiprahnya semakin dapat dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.(red)

 29 total views,  8 views today

Pos terkait