Tegal РJelang Hari Ulang Tahun ke-75 TNI  serangkaian kegiatan dilakukan Forkopimda Kota Tegal dari tabur bunga, silaturahmi,  anjangsana ke Veteran, Bhakti sosial ke panti asuhan, kunjungan ke pabrik hingga menjalani Rapid tes dan Swab untuk meyakinkan bahwa semuanya sehat dilakukan.

Kunjungan ke pabrik di Kota Tegal pihaknya memastikan bahwa para buruh yang bekerja sehat dan tak terwabah virus covid 19, hal ini mengingat penanganan pencegahaan virus dilakukan disemua sektor usaha.

Bahkan dalam memberikan arahan terkait penerapan Protokol Kesehatan, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM bersama Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menjalani Rapid Rest Antigen dan Swab, Jumat (2/10) di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tegal.

Sedangkan dalam wawancaranya dengan Media, Wakil Walikita Tegal menyampaikan, hal ini kita lakukan bersama, selain untuk menepis kabar Hoaks yang berkembang di masyarakat, juga untuk memastikan kesehatan, artinya kita bukan hanya memberikan arahan saja tetapi juga ikut melakukan test, dan yang paling penting kesehatan menjadi hal yang paling utama, Ujarnya

 

Lebih lanjut, Kepala Dinkes Kota Tegal melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Siti Halamah, hasil Rapid Tes Antigen semuanya negatif. Sedangkan untuk hasil swab, menunggu 2-3 hari. (Red)

 705 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *