HUT Ke 57 GOW, Kehadiran Anak Anak Jadi Obat Rindu Dedy – Jumadi Pada Keluarga

TEGAL – Peringatan Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tegal ke 57. ”Sepekan makan telor rebus 1000 anak TK Masithoh dan TK Pertiwi bersama Wali Kota Tegal” dihalaman Balaikota Tegal. Jumat (7/2)

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM mengapresiasi dan bangga kepada GOW di Kota Tegal. Bersinergi mewujudkan Kota Tegal sebagai smart city. Keberadaan GOW juga memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Walikota.

Bahkan kebersamaan dengan anak anak Taman Kanak Kanak menjadi momen kebersamaan tersendiri baginya, bernyanyi dan bercanda bersama, jarang sekali terjadi karena kesibukaannya sebagai Kepala Daerah.

Menurutnya, mereka anak anak membawa kebahagian tersendiri, dengan adanya kegiatan ini menjadi kerinduan tersendiri dan ingat saat berkumpul dengan keluarga, namun keterbatasan karena tugas dan tanggungjawab yang harus kami lakukan. Tetapi kali ini, kebersamaan bersama anak anak Taman Kanak kanak yang hadir di Balaikota semua kerinduan yang ada terbalaskan dan terobati, pungkasnya (red/tim/foto dok WB)

Sedangkan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi justru menggunakan waktu bersama anak anak Taman kanak kanak tersebut dengan berbincang dan berbaur.

 147 total views,  2 views today

1 thought on “HUT Ke 57 GOW, Kehadiran Anak Anak Jadi Obat Rindu Dedy – Jumadi Pada Keluarga

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.