HUT Ke 440 Kota Tegal, Dedy-Jumadi Imbau Masyarakat Lebih Guyub

Tegal – Minggu (12/4) bertepatan dengan Hari Jadi Ke 440 Kota Tegal, berlangsung penuh hikmat, hal ini dikarenakan adanya pandemi korona yang mewabah di tengah masyarakat, sehingga Hari Jadi Kota Tegal tidak dirayakan seperti tahun sebelumnya.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE.MM didampingi Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi ST.MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan kondisi ini harus kita maklumi bersama dan kita bersama semua masyarakat Kota Tegal berharap pandemi korona ini segera berlalu.

Ia juga menambahkan, pandemi korona menjadi hikmah bagi kita semua, untuk lebij bersatu, bahu membahu membangun Kota Tegal yang lebih sejahtera dan maju.

Adanya pandemi yang sedang melanda Kota Tegal maupun dunia, Ia mengimbau untuk bekerja sama jangan saling menyalahkan baik OPD maupun SKPD, kita guyub untuk merangi wabah virus corona yang sedang berjalan bahkan Kota Tegal sendiri sudah menganggarkan untuk menanggulangi covid19, namun kita harus sebisa mungkin untuk mengalokasikan anggaran yang sudah di pos kan masing masing serta tetap mementingkan rakyat Kota Tegal untuk mengurangi beban hidupnya, karena ikut terdampak oleh wabah covid19 ini.

Upacara HUT ke 440 Kota Tegal di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu ini, tidak menghadirkan semua elemen masyarakat
dikarenakan kondisi serta tetap harus jaga jarak, sehingga hanya oleh forkapimda serta OPD, sehingga pemerintah Kota Tegal minta agar masyarakat memahami. (Red)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.