Hunting Poto Tegal Wadah Pencinta Seni Fotografi Resmi di Launching

Slawi – Proses melukis/menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu objek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai objek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera. Tanpa cahaya, tidak ada foto yang bisa dibuat.

Prinsip fotografi adalah memfokuskan cahaya dengan bantuan pembiasan sehingga mampu membakar medium penangkap cahaya. Medium yang telah dibakar dengan ukuran luminitas cahaya yang tepat akan menghasilkan bayangan identik dengan cahaya yang memasuki medium pembiasan (selanjutnya disebut lensa).

Hal ini sempat di uangkap dalam Launching Komunitas Fotografi Hunting Poto Tegal di Rumah Makan Dji-Toe Adiwerna Kabupaten Tegal. Minggu (16/2) pagi, dengan menghadirkan Narasumber Yossa Yogaswara, Dwi apriyanto, Guzman yusman dan Rochky ricardo.

Acara grand launching Komunitas Photo Hunting Tegal yang dikemas apik ini juga menyajikan workshop photography smart selling wedding photography yang dihadiri para penggiat Fotografi muda Kabupaten dan Kota Tegal.

Sedangkan Jajaran kepengurusan dan Pendiri yakni sugeng ap, Ketua idham kholid al bukhori, Wakil Rafika Hermawan
Sekretaris shella masjid dan Bendahara zaki & mei serta Divisi event arsa , Divisi humas M.jirjis falthien.

Idham kholid al bukhori, Ketua Hunting Poto berharap dengan hadirnya komunitas Photos Hunting Tegal ini bisa menjadi wadah bagi para pecinta fotografi yang ada di Tegal untuk menambah wawasan dan mempererat silaturahmi, bahkan tidak menutup kemungkinan bekerjasama dengan pemerintah untuk mempromosikan potensi wilayah, tuturnya.

Sementara usai giat penutup acara dilakukan sesi pemotongan kue sebagai simbolis Resmi Kegiatan Komunitas Hunting Poto Tegal sebagai ajang Kreatifitas. (Red/Tim)

915 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.