Detakindonesia.com – Hokben, makanan bergaya Jepang ini hadir di Kota Tegal. Kini, Hokben kembali buka cabang ke 294 yang secara langsung akan resmi diluncurkan melalui grand opening pada Jumat 10 Juni 2022 besok.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager Marketing Hokben, Francisca Lucky saat meresmikan Hokben di Pasifik Kota Tegal, Kamis 9 Juni 2022.

Menurutnya, Hokben tetap berpegang pada menyatukan rasa kepada seluruh pelanggan setia Hoken. Memasuki usia ke 37 tahun,

Hokben menghadirkan paket menu yang beragam diantaranya Hoka Hemat, Soup & Sukiyaki, Bento Spesial, Simple Set Chicken Yakiniku hingga Kidzu Bento.

Hokben menghadirkan makanan dengan gaya khas jepang yang menyatukan para pelanggan hingga memilih menu yang berbeda.

Perjalanan Hokben, lanjut ia, hadir pada 18 April 1985 di Jakarta yang selanjutnya merangkak ke Kota lainnya seperti Surabaya, Jogja, Semarang, Bali hingga ke Sumatra.

Jadi sebelum di Tegal, terakhir kita buka bulan lalu yakni bula puasa di Kota Jambi,
Francisca Lucky menyebut keberadaan tipe store Hokben yang ada di Seluruh Indonesia itu banyak.

Kali ini di Tegal kita sebut Hokben yang ada di mall. Selain itu, ada juga Hokben yang berdiri sendiri atau free standing unit itu yang memiliki layanan lengkap,

Kemudian Hokben yang ada di perkantoran dan baru-baru ini dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada dirumah saja kami meluncurkan Hokben Kitchen,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, Hokben Kitchen hingga saat ini ada 80 layanan yang melayani take away dan delievery, kita juga bekerjasama dengan Gofood, Grabfood maupun Shopeefood.

Dari sejak lahirnya Hokben, Francisca Lucky menjelaskan bahwa manajemennya memang sangat berkomitmen pada kualitas.

Karena memang kita sangat memikirkan itu, bagaimana makanan kita bisa didistribusi baik kepada konsumen yang menginginkan Hokben di luar Jakarta. Namun, rasanya disemua daerah itu sama,(red)

 78 total views,  1 views today

Redaksi