Tegal –   Wakil Wali Kota Tegal, Muhmad Jumadi dalam sambutannya di Halal Bi Halal  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  Kota Tegal tahun 1441 Hijriyah menyampaikan pertemuan ini diharapkan menjadi ikon persatuan untuk membangun  persaudaraan dalam tatanan berkehidupan masyarakat Kota Tegal di Gedung Arofah Kota Tegal  (6/6)

“Mari kita bersama-sama menjaga persatuan, di Kota Tegal ini tidak ada perbedaan, semua merupakan saudara yang saling menghargai dan menghormati,   namun tetap kita harus saling berkontribusi sesama umat, saling bahu membahu terlebih di masa pandemi, ujarnya

Dalam Kesempatannya Wakil Wali Kota Tegal juga menambahkan, Meski Kota Tegal telah Zona Hijau, namun masyarakat tetap harus waspada agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, Jaga Jarak, Cuci Tangan serta penggunaan masker, terkait penerapan New Normal, pemerintah kota Tegal akan terus melakukan evaluasi agar masyarakat dapat terlindungi dan semua berkat dukungan dan kesadaran masyarakat Kota Tegal.

Selanjutnya acara yang juga dihadiri Pimpinan Daerah IPHI KOTA TEGAL,  H. NADIRIN MASKHA, Kepala KEMENAG KOTA TEGAL, KH. AKHMAD FARKHAN, S.Ag. M.HI, Wakil Wali Kota mengajak masyarakat untuk bersama sama selain mempererat persaudaraan juga bahu membahu membangun Kota Tegal dimasa New Normal.

Pentingnya saling Menghormati dan Menghargai dan Paham akan Etika dalam hubungan antar manusia adalah kunci dalam bersilaturrahmi, sehingga kita tahu bagaimana berhubungan dengan sesama, seperti sekarang kita melaksanakan Halal Bi  Halal adalah dalam rangka menjadikan hubungan antar manusia semakin lebih baik (red)

 442 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.