Tegal –  Minggu (31/5) Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM lakukan monitoring langsung ke lapangan menertibkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menaiki sepeda dari Rumah Dinas menuju Kawasan Alun-Alun Tegal.

Dalam penertiban dan himbauan bagi warga yang melakukan aktifitas di minggu pagi, secara tegas Wakil Wali Kota  meminta warga tidak menggunakan masker untuk pulang mengambil masker.

Dirinya menegaskan bahwa siapapun atau darimanapun orang yang masuk ke Kota Tegal wajib pakai masker. “Kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada walaupun sudah zona hijau tetap protokol kesehatan harus dipertahankan, ini tidak bisa ditawar lagi,” tegasnya

Sebagai langkah awal Penerapan New Normal , Pemerintah Kota Tegal melakukan himbauan secara  persuasif,  humanis dengan memberi pengarahan ke warga bahwa meski sudah zona hijau,  Pandemi Covid-19 belum berakhir, dan menghimbau masyarakat untuk tetap mempertahankan status zona hijau bersama.

Terkait pembukaan lokasi wisata, menurutnya,  Pemerintah Kota Tegal akan melakukan evaluasi dan monitoring artinya  Tentu objek wisata akan kita persiapkan untuk dibuka jika keadaan sudah memungkinkan, namun tetap dengan kehati-hatian termasuk pembatasan pengunjung serta jaga jarak sebagai bagian dari protokol kesehatan. (red)

 1,087 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *