Tegal – Suntik vaksinasi pertama yang dilakukan pada empat belas hari sebelumnya telah dilakukan bersamaan dengan suntik vaksinasi serentak sesuai arahan Gubernur Jawa Tengah dan dilakukan ke dua kalinya pada Senin (8/2) di RSUD Kardinah, hal ini sesuai anjuran tim kesehatan bahwa setiap orang akan mendapatkan dua kali suntikan vaksin guna mencegah virus covid 19.

Sesuai dengan anjuran tersebut, Senin (8/2) Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM kembali melakukan vaksinasi di RSUD Kardinah untuk yang kedua kalinya dengan sebelumnya akan dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu guna memastikan kondisi tubuh saat akan di vaksinasi.

Menurut Wakil Walikota usai suntik vaksin didampingi Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal Kota, Kadinkes Kota Tegal menyampaikan, “ini yang ke dua saya menerima suntik vaksin, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Kota Tegal tak perlu takut menerima vaksin” tegasnya

Lebih lanjut Wakil Walikota Tegal juga menyampaikan, bahwa yang terpenting selain vaksinasi seperti menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker serta mematuhi disiplin protokol kesehatan menjadi peran penting dalam turut mencegah virus covid 19. (red/CN/Dar)

 358 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.