Brebes –  Rabu ( 24/6 ) Tiga rumah ibadah besar di Kabupaten Brebes, Masjid Agung Brebes, Kelenteng Hok Tek Bio, Gereja Santa Maria Fatima, mendapatkan kunjungan Wantimpres RI Habib Lutfi Bin Yahya Bin Ali, bersama tiga Kepala Daerah, Bupati Brebes, Wali Kota Tegal, Bupati Tegal

Hal ini dilakukan dalam rangka silaturahmi kebinekaan, demi kerukunan umat beragama, dan persatuan bangsa.

Maulana Habib Luthfi bin Ali Yahya, tokoh Ulama Besar adalah anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang kali ini  melakukan roadshow kunjungan kerja di Kabupaten Brebes.

Ada tiga titik yang dikunjungi Habib dalam kegiatan tersebut yaitu Masjid Agung Brebes, Klenteng Hok Tek Bio, dan Gereja Katolik St Maria Fatima Brebes.

Di tiga tempat tersebut Maulana Habib Luthfi bin Yahya menyampaikan  pentingnya persatuan dan kesatuan antar umat beragama. menurutnya  dengan selalu menjaga persatuan dan persaudaraan, negara Indonesia akan tetap Kokoh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan kehadiran Habib Luthfi bin Ali Yahya, dapat membawa keberkahan bagi Kabupaten Brebes.

Idza juga mengucapkan terimakasih pada FKUB yang selalu mendukung program kerja pemerintah dengan selalu menjaga kerukunan sehingga Brebes tetap aman damai.

Hadir pula Kepala Daerah tetangga yakni Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono beserta Wakil Wali Kota Mohammad Jumadi dan Forkompimda Kota Tegal, Bupati Tegal Dra Hj Ummi Azizah beserta Forkopimda Kabupaten Tegal, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (Red)

 733 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.