Jakarta – Gubenur DKI Jakarta, Anies R. Baswedan SE.M.P.P. Ph.D  beserta jajaran Tiga Pilar, Selasa (16/6/2020) lakukan kunjungan ke wilayah Tambora dalam rangka Memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan warga terdampak Covid 19 di Wil Kel. Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam kunjungannya Gubernur DKI Jakarta menyampaikan beberapa hal yang diantaranya “Kita sini sama sama memberikan sumbangan dan bantuan kepada korban kebakaran dan saya sangat salut dan tangguh pada warga di sini yang sudah jatuh langsung bangkit kembali.

“Saya di sini berserta Tiga Pilar untuk memberikan sumbangan, jangan di lihat dari jumlahnya tapi sumbangan itu bisa bermanfaat bagi kita, semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu beban Warga masyarakat yang terdampak musibah bencana kebakaran serta  terdampak Covid 19,” ujarnya

Selain menyerahkan Bantuan Keramik seluas 2.463 M² untuk korban kebakaran di Kelurahan Jembatan Besi , juga menyerahkan bantuan kepada  perwakilan secara simbolis berupa dana sosial Rp 1.500.000,-/KK, bagi korban kebakaran di Kelurahan Jembatan Besi dan warga  terdampak Covid 19 di wilayah Zona Merah RW 01, Tambora.(Red)

 

 556 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.