Gubernur DIY: Belajar Mengajar Online Akan Diberlakukan Senin 23 Maret

Yogyakarta – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X memutuskan bahwa peserta didik dapat melaksanakan proses belajar mengajar dengan sistem daring (online) dari rumah masing-masing. Ketentuan ini akan mulai diberlakukan sejak Senin (23/03) hingga Selasa (31/03).

“Kami berharap, baik anak maupun orang tua akan benar-benar mendukung program belajar dari rumah ini,” tutur Sultan. Hal ini disampaikan seusai rapat dengan Bupati/Walikota serta Disdikpora se-DIY di Dalem Ageng, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta,Kamis (19/03) sore.

Adapun sebelum Selasa (31/03), akan dilakukan pengkajian efektifitas kebijakan. “Kalau ternyata kebijakan itu efektif, maka dilanjutkan. Kalau tidak, dipertimbangkan kelanjutannya atau tidak lanjut sama sekali. Kami akan betul-betul kontrol prinsip kebijakan ini,” jelas Sultan

Prihal ini juga disampaikan Humas Pemda DIY dalam akun tweet nya yng di posting dan diunggah Kamis (19/3), bahkan warganet berharap secepatnya pemerintah bersama sama mampu mencegah serta membebaskan masyarakat dari wabah virus Corona (Covid 19). (red// akun twitt hmspemda DIY)

88 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.