Detakindonesia.com – Semarak Jalan Sehat dan Pawai Ta’aruf dikawasan Tegal Barat Kota Tegal dalam Gebyar Muktamar 48, PWM Jawa Tengah yang diadakan serentak se Jawa Tengah menjadi momentum mempererat silahturahim

Bahkan Muhamad Jumadi Wakil Walikota Tegal bersama Drs. Alif Syarifudin, M.Hum Ketua PDM Kota Tegal, secara bersamaan mengibarkan bendera start tandai dimulainya Jalan sehat dan Pawai Ta’aruf PCM Se-Kota Tegal yang di gelar di PCM Tegal Barat.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tegal Barat Kota Tegal, Minggu 12 September 2022 kegiatan yang diikuti ribuan masyarakat Kota Tegal Jawa Tengah ini dimeriahkan pula dengan berbagai Doorprize dan hadiah.

Menariknya lagi dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tegal yang hadir dan turut mengibatkan bendera start ikut memberikan doorprize bagi peserta jalan sehat diantaranya satu unit sepeda dan 8 Keping Emas.

“Hadiah sepeda Dan 8 Keping Emas ini sebagai wujud memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus mempererat silahturahim” jelasnya saat dikonfirmasi.

Selanjutnya dalam keterangan singkatnya Jumadi berharap meski kegiatan ini telah usai namun keeratan bersilahturahim harus terus dilakukan sepanjang berkehidupan.

Bahkan Ia juga mengapresiasi antunsias masyarakat dalam gelaran Jalan Sehat dan Pawai Ta’aruf dalam Gebyar Muktamar ke 48, pasalnya ribuan masyarakat dari beragam golongan dan status tumpah ruah mengisi kegembiraan kegiatan tersebut.

” Saya selaku Wakil Walikota Tegal sangat mengapresiasi antunsias masyarakat khususnya diwilayah Tegal Barat Kota Tegal ini, mereka bersama keluarga menikmati kegembiraan bersama dalam giat ini” tuturnya.(red)

 63 total views,  1 views today

Redaksi