Detakindonesia.com – Pentingnya gerakan sosial untuk mendapatkan trust dari masyarakat sekaligus membantu bagi yang membutuhkan menjadi hal yang perlu ditindaklanjuti dan dilakukan

action.EOA Gold adalah Logam Mulia (LM) yang dikeluarkan oleh PT. Emas Optimasi Abadi (EOA) untuk meningkatkan nilai lebih (value) berupa perlindungan dan keamanan bagi investasi Anda.

Sebelumnya, Muhamad Jumadi ST.MM Wakil Walikota Tegal menerima kehadiran para pengurus Komunitas PPA (Pola Pertolongan Allah), Peradaban EOA (Employee of Allah) dan KPM (Kampus Pengusaha Muslim) di Rumah Dinas Jalan Kartini.Kehadiran, para pengurus diantaranya Leni Werdia, Budi, Efi, Etika dari PPALC, bersama Faruq Candra dan Ib Aulia Puspitasari dari EOA Gold, Maria dari EOA Club,

Indri dari YAI, menjelaskan tentang program dimasa akan datang.Bahkan pada gelaran halal bihalal yang diadakan di aula rumah dinas,

Sabtu 28 Mei 2022, yang dihadiri anggota dan pengurus kepada awak media, Jumadi menerangkan bila dirinya sangat mengapresiasi keberadaan EOA Tegal.

Selain turut memulihkan perekonomian masyarakat, EOA Tegal dengan spirit keagamaan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dengan menabung untuk meraih masa depan gemilang.” Ini sangat baik dan merupakan Inovasi dalam menabung emas, pasalnya harga emas cenderung naik, sehingga bisa dibilang menabung emas tidak akan rugi” tuturnya.

Pada dasarnya, emas EOA Gold vs Antam sama-sama emas murni, bersertifikat resmi, serta memiliki tingkat kemurnian 24 karat.

Namun saat berkisah tentang si kuning alias logam mulia, ketika itu pula banyak orang langsung mengingat nama Antam.Jadi, baik MiniGold maupun EOA Gold bukanlah penipuan. Keduanya merupakan produk emas batangan 24 Karat dari perusahaan yang legal dan berizin resmi.

Penamaan EOA adalah singkatan dari perusahaan produsennya yaitu PT. Emas Optimasi Abadi (EOA) dimana nama ini diambil dari spirit Employee Of Allah.

Spirit EOA inilah yang menjadi landasan bergerak, bertumbuh dan berinovasi sehingga menjadikan pengelolaan managementnya berlandaskan Spiritual Company.

Faruq Candra (Master Mentor Nasional and Certified Consultant Of Gold) kepada awak media, usai Halal Bihalal, menerangkan, bagaimana mengetahui rahasia terbesar berbisnis emas bahkan disebutkan bahwa pada dasarnya bisnis ini anti rugi,Lebih lanjut, Ia mengutarakan bahwa manfaat bagi kehidupan manusia, menjadi bagian perencanaan financial keluarga.

Melalui emas, memberikan peluang bisnis emas milyaran rupiah serta sebagai sebuah pengetahuan yang sangat penting emas sebagai aset produktif.”

Kelak ini akan menjadi landasan bergerak , bertumbuh dan berinovasi khususnya masyarakat Kota Tegal sehingga menjadikan pengelolaan managementnya berlandaskan spiritual Company” jelasnya.(red)

 120 total views,  1 views today

Redaksi