Tegal – Kunjungan Muhamad Jumadi ST.MM bersama Kepala Dinas Sosial Kota Tegal M. Bajari SE.Msi usai melihat langsung pembagian bansos tunai di Kelurahan Margadana, selasa (12/1/2024) kini langsung mengunjungi kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan.

Dalam kunjungannya di Kelurahan Randugunting selain melakukan pantauan pemberian bansos, Muhamad Jumadi menyempatkan melihat pelaksanaan E Warong Arum Indah, Gg Anis Kembang Rt 04 Rw 07 di samping kantor kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan.

“Pemberian bantuan ini harus kita pantau, apakah ada potongan atau hal hal lain sehingga agar bisa dipastikan pemberian bansos berjalan dengan baik” ujarnya

Selain itu Wakil Walikota juga berpesan kepada penerima bantuan maupun yang berada di lokasi e Warong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Jaga Jarak, Cuci Tangan dan Menggunakan Masker.

Lebih lanjut Wakil Walikota Tegal menegaskan, agar dana yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik, sebab masa pandemi bum berakhir dan belum bisa dipastikan kapan akan berlalu. (Red)

 454 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.