Tegal – AKBP Rita Wulandari Wibowo. SIK Kapolres Tegal Kota dihadapan media, usai apel bersama di Transmart Tegal menyampaikan, pihaknya akan mendukung penuh program pemerintah terkait pencanangan New Normal di Kota Tegal. Sabtu (30/5)

Dalam wawancaranya dengan media Kapolres Tegal Kota yang baru menjabat tersebut menngatakan, akan menyiapkan beberapa personil guna membantu pemkot Tegal dalam melaksanakan New Normal dengan menempatkan personil di berbagai titik pusat perbelanjaan dan pasar.

Terkait personil, Kapolres Tegal Kota mengutarakan untuk penambahan personil, unyuk disekolah sekolah jika memang sudah resmi diberbolehkan aktifitas di sekolah, namun pihak nya akan berkordinasi tetus dengan pemkot Tegal, sehingga pelaksanaan New Normal dengan standar Protokol Kesehatan dapat berjalan baik.

Selain itu, Kapolres AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK menghimbau masyarakat untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan New Normal dengan Protokol Kesehatan, Tetap menggunakan Masker, Jaga Jarak serta melakukan Cuci Tangan berpola hidup Sehat (red)

 451 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *