Media Network

30 November 2020

Dukung Edukasi Teknologi Digital, Biznet Goes To School

2 min read

Tegal – Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV, yang berlokasi , Jalan Gajah Mada No.1, Jawa Tengah 52121, memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia sejak tahun 2000.

Dengan pertumbuhan teknologi Internet yang kian pesat, banyak aspek kehidupan kita yang semakin bergantung pada Internet. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, mulai dari pagi hingga malam hari, tidak terhitung ada berapa jumlah aktivitas yang kita lakukan melalui Internet.

Kualitas Internet yang terus meningkat, kecepatan yang terus bertambah, dan jaringan yang semakin luas kini tidak hanya tersedia melalui jaringan selular maupun kabel, namun juga melalui jaringan Wi-Fi. Internet kini telah menjadi kebutuhan baik di rumah, kantor, perjalanan, maupun banyak tempat lainnya, dan semakin banyak orang merasakan manfaat Internet untuk mendukung kegiatan pribadi maupun bisnis.

Dalam rangka mendukung edukasi teknologi digital di Kota Tegal, Biznet, selaku perusahaan internet terkemuka di Indonesia, mengadakan kegiatan ‘Biznet Goes To School’ dengan tema “Pelatihan Multimedia”. Kegiatan ini diawali di SMPN 14 Tegal Jl.Wisanggeni No . 5 Tegal, Kejambon, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal yang diadakan pada tanggal 22 Februari 2020.

Menurut Valendi Pradipta, Marketing Executive Biznet Networks Branch Tegal
saat dikonfirmasi menjelaskan Sosialisasi di era teknologi digital ini Biznet merasakan pentingnya edukasi multimedia sehingga para siswa dapat mengerti apa itu multimedia dan pengaplikasiannya.

Ia menambahkan kepedulian Biznet trrhadap edukasi ini diprogramkan, sehingga generasi jaman kini mampu mengaplikaskan internet dengan bijak serta memahami multimedia menjadikan kebermanfaatan. (red/CN/tim)

 356 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *