Dua Fly Over Bekasi di Resmikan Gubernur DKI Jakarta

Jakarta – Walikota Bekasi dengan Gubernur DKI Jakarta mengadakan kerjasama dalam pembangunan Fly Over Simpang Cipendawa dan Fly Over Simpang Rawapanjang untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas. Jalan ini juga merupakan Akses jalan kendaraan besar yang mengangkut Sampah dari Jakarta menuju TPA Bantar Gebang.

Fly Over Simpang Cipendawa dan Fly Over Simpang Rawapanjang , Jumat (31/1) diresmikan Oleh Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan SE. M.PP bersama dengan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi.

Acara ini dihadiri lebih kurang pejabat dilingkungan pemerintahan Kota Bekasi yakni Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si Tr (Han) (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Wijonarko SIK.M.Si (Kapolres Metro Bekasi Kota), Bpk. H. Arif Rahman Hakim Fraksi PDIP (Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi), Petrus Teguh Aprianto (Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi), Sukarman, S.H., M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi), Bpk.Arif (Kadis PUPR Kota Bekasi), Wayan Karya, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Bekasi), H.Mujani, S.H.,M.M (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi), Jumhana Lufi (Kadis Perkintan Kota Bekasi), H. Ahmad Yani (Kadinsos Kota Bekasi), Bpk. Dian Herdiana (Camat Rawalumbu).

Dalam Sambutannya Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengutarakan “Jalan ini untuk kepentingan nasional bukan hanya Kota Bekasi dan pengelolan diserahkan menjadi aset Pemprov Jabar, Masyarakat Kota Bekasi mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang sudah membangun fly Over ini dan Kami Kota Bekasi meminta kepada Gubernur DKI untuk membantu atau bermitra pembangunan turap – turap yang bersinggungan langsung dengan Pemprov DKI Jakarta”

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan. SE. M.PP memberikan sambutannya “Kota Bekasi dan Pemprov DKI Jakarta menjadi hubungan yang baik bisa saling menopang, kami Pemprov DKI mengucapkan banyak terimakasih Kepada pemerintah Kota Bekasi dalam pelaksanaan pembangunan ini bisa cepat diselesaikan dan aset ini bisa di jaga dengan baik”. (red/Kontributor Jakarta/KJ)

 151 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.