DR. H. Abdul Fikri Fiqih Berikan Pesan Kepada Masyarakat Saat Berkunjung di Kota Tegal.

  • Whatsapp

Detak indonesia – Dengan era baru Indonesia menuju endemik saat yang di nanti oleh semua kalangan bagi masyarakat indonesia pesan yang disampaikan oleh anggota komisi X DPR RI DR. H. ABDUL FIKRI FAQIH Dapil Jawa Tengah IX (Kab. Tegal, Brebes, Kota Tegal)

Terkait bidang pendidikan berharap kepada semua kalangan baik itu mahasiswa dan pelajar, tingkat SMA, SMP, atau SD. dengan adanya era baru yang akan kita jalani di awal tahun 2023 nanti jangan lupa tetap mematuhi prokes agar menjaga kesehatan bersama serta mengedepankan disiplin kesehatan baik itu di ruangan belajar atau di luar ruangan.

Harapanya dengan mematuhi kedisiplinan kita akan lebih maju lagi baik di bidang pendidikan maupun sektoral lainya sehingga apa yang kita terapkan selama pandemi bisa mengubah segalanya.Di tanya program tahun kedepan beliau memaparkan bahwa program pemerintah yang sudah berjalan akan tetap kita kawal seperti program indonesia pintar, baik renovasi gedung sekolahan agar layak di gunakan

Tetap akan kami perjuangkan, bahkan kami di parlemen sudah mengajukan revisi terkait program blue print atau Grand desain agar kurikulum yang selama ini masih berubah ubah menjadi jenjang lebih baik dimasa yang akan datang. ujar FikriApalagi kita tahu banyak dari daerah kita yang kuliah di luar kota maupun di dareah dengan di berikan bantuan Program PIP setidaknya meringankan biaya pendidikan bagi yang terkafer dari kementrian pendidikan dan kebudayaan atau Kemendikbud ristek.

Kami tetap mengajukan bagi masyarakat kabupaten brebes. kabupaten tegal. Dan kota tegal yang saya naungi oleh dapil saya, ucapnya

Terkait adanya program tersebut harus kita salurkan dengan benar sehingga bisa menjadi prioritas kami di parlemen, jadi kami akan perjuangkan terus sampai masa bakti saya, sehingga bisa menjadi prioritas dunia pendidikan di dapilnya

Bahkan ada penambahan silahkan kunjungi kantor kami yang ada di masing masing wilayah dapil IX ucap Fikri.

Ditanya soal partai beliau memang sekarang PKS ada perubahan yang dulunya simbolnya kotak sekarang menjadi bundar dan warna pun kita robah yang dulunya putih sekarang menjadi orange jadi dengan perubahan di logo maupun warna itu mendasari agar tidak jenuh kita perlu perubahan yang humanis tuturnya.

Kita barusan menghadiri kegiatan PKS menyapa di wilayah kelurahan debong dengan tema P2KP yang mana dalam penyerapan aspirasi bagi para anggota dewan kota tegal agar pertumbuhan perekonomian yang kemarin menurun kita pacu kembali melalui program tersebut.pungkasnya. (red)

 32 total views,  2 views today

Pos terkait