Media Network

23 November 2020

Dihadapan Jamaah Istighosah, Wakil Walikota Tegal Ucap Mohon Doa Restu

1 min read

Tegal – Jama’ah penuhi masjid Agung Kota Tegal guna mengikuti istighosah, Jumat (27/12/2019). Istighosah merupakan salah satu sarana untuk mendekat diri kepada Allah SWT, bahkan dengan keterbatasan manusia, berharap mendapat pertolongan (safaat).

“Sejatinya manusia bisa saja langsung kepada sang pencipta, namun karena kerendahan kita itulah kita lewat kekasih Allah SWT yaitu wasilah para rosul,” ucap Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, ST. MM

Bahkan Ia menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih merupakan hasil kerjasama semua pihak dan prestasi yang diraih merupakan capaian yang luar biasa dan merupakan kerja keras bersama.

“Mohon doa restu agar kami berdua Dedy Yon-Jumadi dalam memimpin Kota Tegal bisa istiqomah dalam menjalankan, tugasnya tidak korupsi apalagi memperkaya diri sendiri agar kota Tegal lebih baik lagi,” tuturnya

Sementara dalam garis besar  taushiahnya KH. Muarif Affandi menyampaikan semoga kota Tegal di berikan negeri yang baldatun Thoyyibatun warabbun Ghaffur.

“InsyaAlloh dimana masyarakat atau kaum mau membaca istighfar sebagaimana dilaksanakan di  istigosah ini maka negeri akan aman, Alloh tidak akan menurunkan bencana, gempa selama masih ada yang mau menyembah Alloh dan membaca istighfar. Kerusakan dunia karena banyak larangan Alloh yang dilanggar,” ucap KH. Muarif Affandi. (red/Hm/tim)

 115 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *