Tegal –Merpati¬†Mereka bermain dengan riang, seakan tak ada masalah menghadang. Tuhan memberi mereka makan setiap hari, tidak pusing memikirkan apa yang mereka akan makan dan minum hari demi hari, terbang ke mana pun mereka suka, menikmati kebebasan di alam luas , tidak ada yang menghalangi mereka”

Hewan adalah spesies makhluk hidup yang telah ada sejak berjuta tahun yang lalu, dan sebagian besar telah punah. Dan sekarang, tidak sedikit pula hewan yang statusnya langka / hampir punah, disebabkan oleh perburuan liar para manusia yang tidak bertanggung jawab, demi kepentingan pribadi dan kelompok.

Mayoritas manusia di seluruh negara setidaknya pasti pernah memiliki hewan peliharaan di rumahnya, misalnya kucing, Burung, kelinci, ikan dan masih banyak lagi.

Selain sebagai penghilang jenuh dan lelah, bermain bersama hewan peliharaan juga bisa membangkitkan kembali semangat dan Inspirasi kita dalam menjalani hari. Dan juga, tidak sedikit pula orang-orang yang bahkan punya peliharaan cukup banyak.

Bahkan, Muhammad Jumadi ST.MM Wakil Wali Kota Tegal dibalik padatnya aktifitas akhir akhir ini, justru nampak menyempatkan bermain dengan burung merpati liar yang ada di sekitar lingkungan Pendopo Ki Gede Sebayu perkantoran pemerintahan Kota Tegal

Hal ini membuktikan, bahwa selain sebagai seorang pemimpin dengan jadwal kesibukan yang padat,  ternyata beliau memiliki rasa menyayangi pada hewan peliharaan. (red)

 

 

 

 

 656 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *