Diah Probondari Beri Kejutan Kepada Ibu Ipik di Ulang Tahun Yang ke 86 Tahun

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – M Jumadi, ST.,MM bersama istrinya Dyah Probondari, SH.,M.Kn secara mendadak mengunjungi kediaman Ibu Itiningsih Piek Ardijanto Soeprijadi yang merupakan istri mendiang Piek Ardijanto Soeprijadi seorang sastrawan terkemuka.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Tegal beserta istrinya yaitu untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ibu Itiningsih yang ke-86 tahun.

Disamping menyampaikan ucapan selamat, Diah Probondari SH Mkn juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarganya yang bertempat di Rumah Sastra Piek Ardijanto Soeprijadi, Jalan Ciremai No.4 Kota Tegal, Sabtu 29 Oktober 2022.

Menerima kunjungan Istri Wakil Wali Kota Tegal, Diah probondari Ibu Itiningsih mengungkapkan rasa senang dan bersyukur karena masih bisa saling bersilaturahmi.

“Terima kasih atas kemuliaan Ibu beserta pak wakil yang sudah menyempatkan datang kesini. Kami sangat berterima kasih dan tidak menduga akan hadir di tempat seperti ini,” ucapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi pada saat mendampingi istrinya Diah Probondari. menyampaikan juga rasa bahagia dan bangga bisa berjumpa dengan tokoh sastra asli Tegal yang dapat memberi inspirasi bagi para seniman lainnya.

“Hari ini saya bersama istri berbahagia karena bisa hadir di tempat ini, Mudah-mudahan beliau (Ibu Itiningsih) bisa menjadi panutan. Yang kedua kami semua bisa berkumpul untuk merajut silaturahmi,” katanya.

Diah Probondari juga meminta maaf karena kedatangannya secara mendadak tanpa memberitahukan sebelumnya dan itu dilakukan semata untuk memberi kejutan.

“Kami mohon maaf karena datangnya tiba-tiba. Saya sangat berterima kasih sudah disambut dan mengucapkan ulang tahun, mudah-mudahan Ibu Piek panjang umur, sehat dan bisa berkumpul dengan keluarga,” ucap Diah Probondari.

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut, budayawan Atmo Tan Sidik serta keluarga besar Almarhum Piek Ardijanto Soeprijadi yang juga turut berbahagia merayakan ulang tahun Ibu Itiningsih ke-86 tahun

“Usia 86 tahun merupakan usia yang sangat khusus, mudah-mudahan ibu Itiningsih Piek Ardijanto Soeprijadi juga mendoakan lingkungan terutama Kota Tegal agar tetap nyaman dan baik,” pungkas Atmo.(red)

 107 total views,  2 views today

Pos terkait