Tegal – Merebaknya wabah Virus Corona, menjadi perhatian keseriusan berbagai pihak hingga masyarakat, bahkan berbagai upaya pencegahaan dilakukan, diantaranya penyemprotan Disinfektan yang merupakan bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit.

Sepertihalnya yang diupayakan Dinas Kesehatan Kota Tegal langsung tanggap mengantisipasi terjadinya penularan virus corona covid19 di tempat tempat keramaian hingga pasar tradisional guna dilakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (18/3)

Siti Halamah, S.H M.H. koordinator penanggulangan penyeprotan disinfektan menyampaikan, hal ini dilakukan guna meminimalisir, agar bakteri yamg mungkin menempel di setiap celah bisa di basmi agar tidak merebak kemana mana. Kami dari dinas kesehatan berupaya semaksimal mungkin untuk kenyamanan masyrakat.

Ia juga menambahkan dengan adanya pecegahan ini mari kita bersama sama pola hidup sehat serta mencuci tangan setiap habis beraktifitas, serta memberikan arahan kepada keluarga maupun lingkungan untuk bersama sama ber pola hidup sehat, pungkasnya (red)

 816 total views,  2 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.