Di Malam Pergantian Tahun, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi: Masyarakat Sangat Berperan

Tegal – Malam pergantian tahun 2019 – 2020 justru menjadi renungan bagi masyarakat, bahwa malam pergantian tahun tak hanya sekedar merayakan, namun lebih menjadi renungan dan langkah tuk menuju lebih baik lagi.

Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM dihadapan  jamaah berpesan,  agar senantiasa menjaga bangsa dan tanah air, melalui kecintaan kepada tanah air. Di tahun baru ini, akan lebih memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta generasi mudanya mampu menjawab tantangan umat dan tantangan bangsa, sebab masa depan bangsa tidak berada di pundak bangsa lain, melainkan ada di pundak generasi muda Indonesia.

Ia juga mengutarakan awal tahun 2020 menjadi awal masyarakat dan pemerintah bersama sama membangun Kota Tegal guna menuju Tegal Smartcity, Kota Tegal yang lebih baik.

Selanjutnya Muhamad Jumadi juga mengingatkan melalui doa bersama diharapkan menjadi kekuatan dan meningkatkan keimanan masyarakat Kota  Tegal dalam membangun Kota nya bersama sama, sebab peran masyarakat merupakan faktor penting dalam keterlibatannya membangun Kota Tegal.

Hadir dalam giat tersebut wakil walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM,  Habaib Thohir Abdullah Alkaff, Ketua PDM H. Nadirin Maskha, Kyai Ahmad bin Said, Giren, Malam Pergantian Tahun Kita Isi Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bersama Para Habaib, serta forkompimda dan Masyarakat Kota Tegal, (Red/CN/Dar/tim)

91 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.