Di Mako Lanal Tegal, Wakil Walikota: HUT Ke 75 TNI AL Momen Tingkatkan Sinergitas

Tegal – Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM dalam  HUT ke-75 TNI Angkatan Laut Tahun 2020 di Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Kamis (10/09/2020) mengajak Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tegal untuk semakin solid mensukseskan program pemerintah.

“Tentu kampanye disiplin penerapan Protokol Kesehatan di Kota Tegal akan sukses jika Fokopimda turut mendukungnya,”

Hal ini juga untuk seluruh jajaran  Lanal Tegal agar dapat bahu membahu memajukan Kota Tegal. HUT Ke 75 LANAL Tegal akan mampu membawa kekompakan dalam mensukseskan program program pemerintah Kota Tegal.

Utamanya dalam mensukseskan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat.

Selain itu peringatan HUT ke- 75 AL Tahun 2020 di Mako Lanal Tegal di lakukan juga kegiatan Upacara Peringatan HUT TNI AL secara virtual bertempat di Ruang Soenar Suraputra Mako Lanal Tegal.

Nampak hadir dalam HUT Ke 75 LANAL Tegal,  Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal Kota, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tegal, Kasdim 0712/Tegal, Waka Polres Tegal Kota, Para Perwira staf Kodim 0712/Tegal, Danramil wilayah Kota Tegal, Para Kasat Polres Tegal Kota dan para Babinsa  (red)

18 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.