Di Kota Tegal, 161 Pasien Terkonfirmasi Covid 19 Alami Kesembuhan

Tegal – Sebelumnya beberapa pekan lalu ada 120 orang terkonfirmasi mengalami kesembuhan, kini bertambah ada 161 orang terkonfirmasi sembuh.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM saat ditemui di rumah dinasnya. Selasa (13/10/2020), bahkan dirinya juga menambahkan bahwa saat ini hanya tinggal beberapa pasien, namun dirinya berharap mereka berangsur sembuh.

“Kami akan berupaya terus menerus menekan penyebaran wabah covid 19 bersama sama seluruh jajaran Pemerintah Kota Tegal” ujarnya tegas

Dalam perbincangannya, Wakil Walikota mengingatkan bahwa masa pandemi covid 19 belum berakhir, dan masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan, menjaga dirinya, keluarga dan saudara maupun kerabatnya agar terhindar dari covid 19

Wakil Walikota juga mengakui, perlunya dukungan dari masyarakat dalam melawan covid 19 menjadi peran penting, hal ini kita ketahui masa pandemi belum berakhir, namun banyaknya masyarakat yang menggunakan masker saat beraktifitas menandai adanya peningkatan dalam disiplin protokol kesehatan (Red)

 

 

 

 20 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.