Brebes – Universitas Muhadi Setiabudi ( UMUS ) didirikan oleh Dr. (HC) H. Muhadi Setiabudi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nomor 384/E/O/2012 tanggal 2 Oktober 2012, adalah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas pertama yang berkedudukan di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Wisuda Ke 4, Rabu 25/11/2020 yang diselenggarakan Universitas Muhadi Setiabudi ( UMUS ) membuktikan bahwa keberadaan Umus menjadi peran penting dalam melahirkan generasi unggul berprestasi untuk turut membangun negeri.

Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM selaku Tamu kehormatan yang hadir dalam wisuda ke 4 di Umus saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, Wisuda yang ke-4 ini Semoga UMUS semakin maju dan para wisudawan dan wisudawati sekarang setelah penyematan Toga dan Penerimaan Ijazah

Artinya nantinya para wisudawan dan wisudawati sudah menjadi bagian dari ALUMNI UMUS yang harus menjaga nama baik Almamater, Bekerja, Berusaha dengan cara yang professional Jujur dan Tanggung Jawab

Lebih lanjut Dirinya menambahkan untuk masa depan Bangsa dan Negara, Kebetulan pas dengan Hari Guru maka Hormati dan hargai para Guru, Dosen dan Orang Tua Kalian karena beliau beliau lah yang membimbing kalian selama ini.” pungkasnya (red)

 1,298 total views,  4 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *