Detakindonesia.com – Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM sekaligus pelopor keberadaan ID42NER yang menerima para chapter Karawang di Rumah Dinasnya, Sabtu 22 Oktober 2022 kepada awak media menyampaikan Apresiasinya dengan dipilihnya Kota Tegal untuk kegiatan bakti sosial dalam rangka Anniversary ke 4 ID42NER.

” Kami atas nama Pemerintah Kota Tegal mengapresiasi kunjungan Chapter ID42NER Karawang terutama dalam kegiatan Bakti Sosial Anniversary ke 4 di Rumah Panti Asuhan Yatim Piatu Tegal dan sekaligus mempromosikan wisata kota taman pancasila” ujarnya.

Touring ID42NER Chapters Karawang Jawa Barat diadakan dalam rangka Anniversary ke 4 diadakan pada 22 – 23 Oktober 2022 dengan perjalanan Touring dari Karawang menyisir lokasi wisata Kota Tegal seperti Taman Pancasila dan Wisata Guci dengan rangkaian kegiatan bakti sosial.

ID42NER atau dikenal dengan Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia dalam kegiatan touring Anniversary ke empat (4) diikuti 40 kendaraan Fortuner dan saat tiba di Kota Tegal disambut Chapter Jogjajateng.

Menurut Ismail Ketua Chapter Karawang Jawa Barat, kehadirannya telah dikoordinasikan dengan Tim Chapter JogjaJateng di Kota Tegal sebelumnya, hal ini agar semua rangkaian acara dalam memperingati Anniversary ini dapat menjadi momen dalam memperkuat jalinan silahturahim antar chapter.

” Saya selaku Ketua Chapter Karawang sangat berterima kasih dan mengapresiasi penyambutan tim touring ID42NER Karawang oleh Chapter Jogjajateng dan Wakil Walikota Tegal dan ini menjadi momen paling spesial di Anniversary ke 4″ ujarnya kepada awak media.

Sedangkan Baron Simanjuntak Presiden ID42NER Periode 2022-2024 selain mengapresiasi sambutan Wakil Walikota Tegal, juga berharap tali silahturahim yang terjalin ini tidak serta merta pudar, tetapi justru momen ini menjadi penguat jalinan silahturahim sesama anggota dan pengurus ID42NER di tanah air.

“Kami Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) tetap aktif menjalin tali silaturahmi disemua kegiatan bersama para anggota ID42NER” tegas Baron Simanjuntak.

Sementara menyoal kehadiran di Kota Tegal, Baron menyampaikan bahwa Kota Tegal merupakan salah satu kota transit yang mengalami perkembangan dengan cepat, apalagi dengan adanya taman pancasila menambah magnet tersendiri bagi Kota Tegal.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan selain menjadi magnet bagi wisatawan, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi merupakan pelopor adanya komunitas ini, sehingga kedatangannya tak hanya menikmati suasana kota juga sekaligus silahturahim dengannya.

“Beliau pelopor dan pendiri ID42NER sehingga bagi kami sudah sepantasnya kami bersama anggota saat melintasi Kota Tegal selain mengunjungi taman pancasila menyempatkan diri kediaman beliau di rumah dinas Wakil Walikota” jelasnya.

ID42NER komunitas pengguna Toyota Fortuner merupakan wadah berkumpulnya para pemilik kendaraan dan menjadi rumah untuk anggota Toyota Fortuner agar dapat saling bertemu dan menjalin relasi kepada sesama pengguna Toyota.

Diantaranya dengan kegiatan Forum Diskusi, Touring dan kegiatan Bakti Sosial membantu dan bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu dengan kegiatan bakti sosial berjadwal dan beragam giat sosial lainnya.(red)

 38 total views,  1 views today

Redaksi