Tegal – Dharwa Wanita Kota Tegal memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada cleaning service, sopir dan satuan perlindungan masyarakat (Linmas) serta pedagang yang biasa di Balai Kota Tegal, Selasa (28/4/2020).

Bantuan tersebut sebagai kontribusi untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat Covid-19.

Ketua Panitia Bhakti Sosial Nyonya Irkar Yuswan Apendi mengatakan bantuan berasal dari swadaya dari unsur pelaksana dan pengurus Dharma Wanita.

Sebanyak 60 paket sembako berupa beras, gula, minyak, susu dan lainnya. Dalam bhaksos tersebut juga diberikan masker 200 buah.

Sekda Kota Tegal Dr. Johardi sekaligus Pembina Dharma Wanita mengapresiasi kegiatan tersebut. Dalam bekerja selain perlu Inovatif, juga kebersamaan.

“Ini luar biasa. Petugas cleaning service, sopir, linmas sampai dengan pedagang diperhatikan. Ini bentuk kebersamaan dharma wanita. Hal kecil apapun kalau kita ikhlas akan menjadi besar,” kata Johardi.

Johardi berpesan agar kedepannya DWP Kota Tegal lebih maksimal dalam bekerja untuk masyarakat. Kepedulian, kebersamaan dan keikhlasan akan menjadi keberkahan. (red/tim)

 538 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.