Dedy Yon Imbau Seluruh Umat Beragama di Kota Tegal Senantiasa Rukun

TEGAL-Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.bersama Dandim 0713/Tegal, Danlanal serta Waka Polres.Tegal Kota ikut memanggul Tay pekhong.dari klenteng ( TAO ISME. ) TEK HAY KIONG. menuju pelabuhan Tegal.jumat 7/2/2020.

Menurut Wali Kota Tegal Dedy Yon, sebagai umat beragama harus saling menghormati sesama lain karena itu bentuk toleransi dalam hidup beragama dan harus saling menjaga keutuhan bersama-sama guna terciptanya toleransi yang kita jaga demi kemajuan dan pembangunan kota Tegal.imbuhnya.

yang di hadiri seluruh peserta CHEN LI WEI DAO CHANG. kota tegal.yang mana upacara berjalan dengan aman dan khidmat.

Sedangkan Budi Susanto ketua panitia upacara keagamaan dan juga ketua yayasan Tri Darma Kota Tegal, berterima kasih kepada walikota dan wakil walikota yang hadir bersama Dandim.Danlanal dan Waka Polres sehingga prosesi upacara keagamaan dengan lancar,aman,dan kondusif.

Terkait kendala yang akan di hadapi di tahun ini beliau mengatakan kendala pasti ada tetapi bisa di atasi dengan lancar., karena di tahun berlambangkan shio.tikus menurut fengshui.lambang banyak godaan dan cobaan bagi umat beragama yang kami anut.

Untuk itu tinggal bagaimana kita tetap serahkan pada shang yang widi dan tetap pada pendirian hati nurani kita masing-masing. agar terhindar dari mara bahaya.”pungkasnya.(tim/dar)

 173 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.