Tegal – Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar mengatakan, bantuan beras sebanyak 35 ton beras dan bantuan obat 612 paket. Untuk paket 1 dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dengan gejala ringan, paket 2 gejala sedang dan paket 3 gejala berat merupakan wujud kepedulian TNI guna membantu masyarakat terdampak covid-19 dan untuk penyaluran beras dilakukan secara simbolis di Markas Kodim Tegal, Jumat petang (23/7)

Tidak hanya itu, 100 dus mie kering, 100 dus bihun dan 2000 masker juga diberikan untuk masyarakat dan bantuan akan didistribusikan langsung ke rumah warga oleh para Babinsa Kodim 0712 Tegal di masing masing Koramil

“Jadi penerimanya sudah by name by adress. Kita mendapat datanya dari Dinkes dan Dinsos,” kata Dandim. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Diharapkan, bantuan ini tepat sasaran dan tepat guna.

“Kita boleh saja beda warna atau beda instansi, tapi kita tetap bersatu melawan keganasan Covid-19 di Indonesia, utamanya di Tegal dan sekitarnya,” tegasnya.

Hadir dalam acara itu, Wakil Walikota Tegal, Bupati Tegal, Kajari Tegal, Kapolres Tegal Kota, Dinsos Kab / Kota Tegal unsur Forkopimda Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, Kapolres Tegal serta sejumlah Ormas, mahasiswa dan Babinsa (Red)

 160 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.