Bekasi – Sesuai Instruksi Gubernur Jawa Barat H.Ridwan Kamil kepada Walikota Bekasi DR H. Rahmat Effendi beberapa hari yang lalu mengenai pelaksanakan kegiatan Pengambilan Darah dalam Rangka Rapid Test Virus Covid-19 untuk mengskemakan penyebaran Virus covid-19 agar dapat diantisipasi dan di cegah penyebarannya.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menyampaikan, “Semoga Pelaksanaan kegiatan rapid test Corona besok kamis(26/3) bisa berjalan dengan baik dan lancar, saya berpesan kepada para tim medis laksanakan tugas sesuai SOPnya agar terhindar dari penularan virus-19,”

Pelaksanannya di lakukan secara sistematis yang diikuti oleh kurang lebih 250 orang yang sudah disiapkan sebagai petugas medis yang akan melaksanakan pemeriksaan Rapid Test Kepada warga secara Dor to dor, yang bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga Jl. Ahmad Yani Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu(25/3/2020)

Dr Tanti Rohilawati (Kadinkes Kota Bekasi), “kepada rekan sejawat petugas kesehatan yang akan melaksanakan tugas sebagai tim medis pemeriksaan Rapid test covid-19 kepada masyarakat, hari ini kita diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan kita sudah terbebas dari Virus covid-19, yang akan diperiksa oleh dokter spesialis paru yang mana ini adalah percepatan waktu juga menjadi perhitungan pertimbangan dari pada teman-teman sehingga temen-temen tidak kelelahan dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya. (red/kontributor KJ)

 472 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.