Dampingi Dirjen Perumahan PUPR, Jumadi Berharap Peresmian Dilakukan Presiden RI

Tegal – Direktur Jenderal Perumahan PUPR H.M. Khalawi A.H didampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM , Kasatker Jateng Wahyu Adi Satriawan serta PPK Rusunawa M.Akbar Hadi Purwanto meninjau langsung rumah susun (RUSUN) baru yang ada di Keluarahan Tegalsari. Minggu (15/3)

H.M. Khalawi A.H dalam kunjungannya menyampaikan dengan adanya rusun mendorong pemerintah menyelesaikan rumah tidak layak huni.
“Kota Tegal harus lepas dari rumah tidak layak huni. Kita bersama-sama mendata RTLH mendorong bersama tentu berkolaborasi dengan pusat, swasta dan daerah,” ujar H.M. Khalawi.

Sedangkan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi yang mendampingi selama kunjungan, menyampaikan rusun dan Taman Tegalsari nantinya dapat diresmikan oleh Presiden.

Walupun hari minggu merupakan Hari Libur Dirjen dan  Wawali Tetap Bekerja memanfaatkan waktunya untuk Melihat Rusun Dan Taman Tegalsari

Sejatinya ini merupakan kesempatan bagi kota Tegal untuk memperlihatkan apa yang sudah dibangun dari hasil bantuan pusat, provinsi dan APBD.(red/tim)

518 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.