Media Network

28 Oktober 2020

Cegah Wabah Virus Corona, Wakil Wali Kota Tegal: Tetap Kita Cari Solusi Bersama

1 min read

Tegal – Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Tegal, Sabtu (14/3) malam . saat acara Qris ( Quik respon indonesia standar.) menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan antisipasi, salah satu tidak melaksanakan Car Free Day , besok minggu (15/3).

Hal ini guna mengantisipasi serta arahan Gubernur Jateng terkait wabah virus corona dan pemerintah Kota Tegal akan melakukan pengawasan dan kewaspadaan terhadap penyebaran virus tersebut.

Bahkan Senin (16/3), pihaknya akan menggelar rapat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, yang dilanjutkan pertemuan dengan pihak-pihak terkait, bagaimana penanganan kedepan virus corona di kota Tegal.

Selain itu berencana akan mengundang pengusaha Perhotelan dan restoran se-kota Tegal untuk, Tokoh agama, untuk melakukan sosialisasi virus corona, bagaiaman cara penanggulangan potensi penularan virus corona.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat tetap waspada, terhadap penularan virus corona,namun demikian, Ia berpesan bagaimana Warga Tegal bisa menyikapi hal tersebut dengan baik, dan tidak membuat masyarakat secara umum menjadi ketakutan (red)

 499 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *