Cegah Wabah Covid-19, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Lakukan Monitoring

Tegal – Pemerintah Kota Tegal akan melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kota Tegal dengan menutup sementara sejumlah ruas jalan yang menjadi titik keramaian, sebelumnya sempat diadakan rapat dengan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Terkait hal tersebut, malam ini Minggu (22/3), Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST. MM langsung melakukan peninjauan beberapa ruas jalan yakni di alun alun Kota Tegal guna antisipasi wabah yang terus merebak

Lokasi Alun alun Kota Tegal ini memang kerap menjadi ajang titik kumpul dan keramaian, sehingga perlunya pemerintah Kota Tegal memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meniadakan kegiatan sementara di lokasi tersebut.

Wali Kota berharap masyarakat memahami kondisi saat ini dengan baik, dikarenakan hal ini demi keselamatan bersama, dan Pemerintah ingin masyarakat Kota Tegal terselamatkan dari mewabahnya virus covid 19 yang menjadi polemik dunia.

Pemberlakuan ini hanya untuk beberapa kawasan yang menjadi titik keramaian, dan hal ini melanjutkan intruksi Maklumat Kapolri yang juga viral di berbagai media sosial, untuk mengurangi kegiatan untuk berkumpul banyak orang, agar penyebaran wabah virus ini tidak meluas (red/tim)

502 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.