Tegal – Melengkapi ibadah di bulan ramadhan Kodim 0712/Tegal membagikan 731 kantong zakat Fitrah dan dilakukan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar untuk diberikan kepada fakir miskin, kaum duafa dan yatim piatu yang tersebar wilayah hukum teritorial Kodim 0712 Tegal .

Namun demikian guna menghindari kerumunan, secara simbolis paket zakat tersebut diserahkan dihalaman Masjid Jendran Sudirman Kodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Selasa (11/05/2021) dan akan diserahkan langsung oleh anggota dan Babinsa di wilayah masing masing.

” Zakat fitrah ini dari TNI, PNS dan Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal dan selanjutnya hari ini kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan namun untuk menghindari kerumunan maka nanti akan langsung di serahkan oleh babinsa masing masing wilayah” tegas Dandim 0712 Tegal

Selanjutnya Ia juga menghimbau kepada masyarakat Tegal yang sedang merantau agar jangan mudik dulu, hal ini untuk menghindari melonjaknya klaster baru kasus Covid-19 di hari raya idul fitri tahun 2021 ini, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas). Jelasnya (Red)

 288 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.