Bupati Tangerang Chek Poin Simpang Empat Pasar Kemis

Tanggerang – Mengoptimalkan penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH mendampingi Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengunjungi Chek poin di Simpang Empat Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (14/05/2020).

Dalam kunjungan Chek poin di Pasar Kemis di temukan masih ada warga yang tidak mematuhi aturan PSBB salah satunya adalah, warga saat keluar rumah tidak menggunakan masker.

“Kami bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memberikan Edukasi dengan membagikan masker dan memakaikannya kepada warga pengguna jalan yang masih lalai dalam mengikuti aturan PSBB,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH.

Pemberian masker tersebut lanjut Dandim, sebagai langkah pendataan tim gugus tugas Kabupaten Tangerang dalam menilai kepatuhan warga dalam menjalankan PSBB tahap dua ini.

“Dalam kesempatan ini Saya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, agar tetap mena’ati peraturan PSBB ┬ádengan di rumah saja, bila keluar rumah harus pakai masker, sering-sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan yang tak kalah pentingnya adalah biasakan hidup bersih dan sehat,” jelasnya.

Hadir dalam kunjungan Chek poin adalah, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Kompol Bambang Supeno Kapolsek Pasar Kemis, Kapten Kav Sjahrul Ashari Danramil 11/Pasar Kemis, Chaidir Camat Pasar Kemis, anggota Koramil 11/Pasar Kemis, Pasukan BKO Yon Arh 1/Kostrad 2 , Satpol PP Kabupaten Tangerang dan Dishub Kabupaten Tangerang.(red)

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.