Pekalongan – Setelah meresmikan jalan TMMD Reguler 107 Pekalongan dengan pengguntingan pita di depan samping Lapangan Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi, SH, M.Si, menyalurkan bantuan kursi roda dan tongkat bantu jalan/kruk, kepada Lansia dan penyandang disabilitas di desa tersebut.

Tampak Asip Kholbihi, memberikan bantuan secara simbolis kepada salah satu perwakilan keluarga penerima manfaat, di Halaman Balai Desa Pantirejo, Selasa (14/4/2020).

Disampaikan Dandim 0710 Pekalongan/mantan Dansatgas TMMD Reguler, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, S.IP, MMS, bahwa bantuan serupa telah diserahkan saat acara pembukaan TMMD di tempat yang sama (16/3), kepada salah satu warga Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 04, Pantirejo, yaitu Karyi (85).

“Bantuan yang berjumlah 5 buah kursi roda dan 5 buah tongkat bantu jalan itu, berasal dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, yang ikut andil dalam pembangunan masyarakat di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ungkapnya.

Selepas pemberian bantuan tersebut, disusul pemberian bantuan secara simbolis berupa 50 paket Sembako yang dikhususkan kepada masyarakat kurang mampu dan 20 orang keluarga asuh anggota Satgas TMMD. (Aan)

 575 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.