Bupati Brebes Perioritaskan Peningkatan SDM dan Ekonomi Kerakyatan

Brebes – Bupati Brebes. Hj. Idza Priyanti, SE. MH, dalam sambutannya, sekaligus membuka acara menyampaikan tujuan dari kegiatan ini guna mensinkronkan agenda kerja Pemerintah Kabupaten Brebes dengan Provinsi, Pusat, Kabupaten Tetangga menetapkan program wilayah kerja dan pokok pokok pikiran.

Bupati Brebes Forum Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Ranwal RKPD Kabupaten Brebes Tahun 2021, untuk mengawali agenda kerja. Selasa (25/2)

Menurutnya proses penyusunan dokumen RKPD ( Ranker ) agar capaian tujuan pembangunan bersama terhadap prioritas, sosialisasi, sasaran dan berpedoman pada rancangan jangka panjang RKPD Tahun ke 4 dari 2017-2022, fokus peningkatan SDM, ekonomi kerakyatan, potensi unggulan, desain ekonomi yang terbuka.

Data dari BPS tentang kemiskinan di Kab. Brebes menunjukan penurunan dari 17,7 menjadi 16,22 mengalami penurunan di tahun 2019.

Hadir Ketua DPRD Kab. Brebes yang diwakili Anggota Komisi I DPRD Kab. Brebes Bpk. Sukirso, Sekda Brebes Bpk. Ir. Djoko Gunawan, MT , Kepala BPPKAD Kab. Brebes, Kepala Baperlitbangda Kab. Brebes, Ketua KADIN Brebes, Pimpinan Parpol yang ada di Kab. Brebes, OPD di Lingkungan Pemkab Brebes. (red/Protokol Brebes)

88 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.