Bupati Brebes, Melalui Trabas Ke – 8  Kenalkan Panorama Alam Brebes Bagian Selatan

Brebes – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MHum mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Brebes disertai dengan kegiatan penanaman 1000 pohon di wilayah Dukuh Kali Balung Desa Kalijurang Kecamatan Tonjong.

“Dengan penanaman pohon, sambil menikmati panorama alam yang ada di Brebes bagian selatan melalui Trabas Trail Adventure Jelajah Alam Brebes (Trabas ) ke 8 ini,” ujar Bupati Brebes yang juga  penggemar trabas.

Ketua Panitia Trabas Jelajah Alam Brebes (JAB) ke 8, Rade Andriana Yoanansyah menjelaskan, peserta kali ini diikuti sejumlah ratusan peserta asal kabupaten dan kota di Jawa Tengah. Kegiatan berlangsung dua hari, yakni Sabtu, 1 Februari kegiatan kelas private dan besok Minggu, 2 Februari dilaksanakan kegiatan Trabas reguler,”

Sedangkan Rute Star dari halaman hotel Anggraeni Bumiayu – wil Desa Kalijurang – wil Desa Galuhtimur Kecamatan Tonjong – Dukuh Maribaya Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu – kembali dan finis di Hotel Anggraeni Bumiayu

“Panitia dalam rangka hari jadi Brebes ke 342 ini menyediakan hadiah 6 buah hadiah utama diantaranya, 1 Unit Mobil New Ayla, 1 Unit Honda CRF, 3 Unit Honda Revo, 4 Unit Motor Star NX, 3 Unit Mini Trail, 10 Unit Sepeda Gunung dan ratusan hadiah hiburan lainya,” pungkasnya.

Even Jelajah Alam Brebes (JAB) kembali digelar diwilayah Kabupaten Brebes, kali ini JAB yang ke 8/sewindu dalam rangka hari jadi Kabupaten Brebes ke 342 tahun 2020, mengambil lokasi start dan finish di halaman hotel Anggraeni Bumiayu,Sabtu (1/2). (Red/Kontributor Bumiayu/Yud)

 454 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.