Brebes – Bupati Brebes Idza Priyanti bersama PT Tang Sung Hung ( TSH) menggelar Initial Ceremony Pembangunan Pabrik Alas Kaki (sepatu), yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Brebes Hj Idza priyanti SE MH didampingi Suami Drs H Kompol Warsidin MH, mantan Bupati Brebes H Indra Kusuma S Sos dan General Manager PT. TSH Mr. Toni Wang . Kamis (6/2)

Dalam sambutannya Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE. MH menyampaikan Usaha Pemerintah Kabupaten Brebes dalam mewujudkan Brebes sebagai Kawasan Industri (KI) dan Kawasan Peruntukan Industri (KPI) kini mulai menggeliat.

Bahkan hal ini dibuktikan dengan pembangunan pabrik di awal tahun 2020, yakni Pabrik Sepatu oleh PT Tah Sung Hung di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

PT Tah Sung Hung yang bergerak dibidang pembuatan alas kaki alias sepatu tersebut dibangun nantinya akan menampung sekitar 15 ribu tenaga dari dalam Kabupaten Brebes, sehingga keberadaan kawasan pabrik ini akan mengurangi tingkat penggangguran yang berada di Brebes. (Red/Foto Bupati dok dinkominfotik Brebes)

 2,500 total views,  2 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.