Bupati Brebes, KIB Masuk Dalam Program Usulan Prioritas Gubernur Jateng

Brebes – Bupati Brebes, Ibu Hj. Idza Priyanti, SE. MH, membuka Focus Grup Discussion ( FGD ) Desain pembangunan Ekonomi Kabupaten Brebes menuju pertumbuhan ekonomi 7 %, di Aula Kantor Baperlitbangda Kabupaten Brebes. Rabu (5/2)

Focus Grup Discussion ( FGD ) menghadirkan narasumber dari Universitas Diponegoro Semarang, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNDIP Semarang Firmansyah, SE.,Msi.,P.HD.
Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNDIP Semarang Dr. Maruto Umar Basuki.
Dimoderatori Dr. Dien Noviany Rahmatika, SE. MM, Ak. CA ( Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal ).

Dalam sambutan dan pengarahan Bupati Brebes Ibu Hj. Idza Priyanti, SE. MH mengatakan target pertumbuhan ekonomi nasional yang berkontribusi pencapaiannya dibebankan kepada beberapa provinsi, salah satunya adalah Provinsi Jawa Tengah, usulan 12 program prioritas Gubernur Jawa Tengah kepada Presiden Republik Indonesia untuk menuju pertumbuhan ekonomi 7% ( termasuk didalamnya adalah Kawasan Industri Brebes ).

Kordinasi antar OPD dan stakeholder yang terkait dalam rangka mendukung pembangunan ekonomi Kabupaten Brebes menuju pertumbuhan ekonomi 7% pada tahun 2024. Merumuskan desain pembangunan ekonomi Kabupaten Brebes tahun 2020-2024 secara berkualitas yang sesuai dengan visi misi Pembangunan Kabupaten Brebes yang muaranya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Brebes, penurunan angka kemiskinan, penurunan angka pengangguran dan peningkatan IPM.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Baperlitbangda Kabupaten Brebes, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Brebes, para Camat : Camat Bulakamba, Tanjung, dan Losari, Direktur PT. Kawasan Industri Wijayakusuma, Pimpinan Perbankan dan Pimpinan Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Brebes, Ketua Forum Pengembangan Ekonomi Daerah ( FEDEP ), Ketua APINDO, Ketua HKTI, Ketua Kadin Kabupaten Brebes dan para pimpinan Perusahaan yang ada di Kabupaten Brebes.(red/Kontributor Brebes/Har)

84 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.