Media Network

30 November 2020

Bupati Brebes Bagikan Sertifikat PRODA APBD 2019

1 min read

Brebes – Sertifikat dibagikan oleh Bupati Brebes, melalui Program Daerah APBD 2019 pemerintah Kabupaten Brebes meringankan pembuatan sertifikat tanah di Kabupaten Brebes. Penyerahan Sertifikat PRODA APBD 2019 yang diselenggarakan di Desa Kedungbokor dan Desa Pamulihan Kecamatan Larangan, Senin(2/3).

Pembagian dilakukan secara bertahap kepada masyarakat Kabupaten Brebes. Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti,SE.MH. beserta Wakil Anggota DPRD Kabupaten Brebes H. Zubad Fahilatah,SE. berkesempatan memberikan secara langsung sertifikat yang telah selesai dicetak kepada masyarakat, didampingi Kepala BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kab. Brebes, Kepala Dinas Perwaskim (Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman) Kab. Brebes, serta Camat , Kapolsek dan Danramil Kec. Larangan.

Bupati Brebes dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini merupakan usaha kita pemerintah Kabupaten Brebes dalam mewujudkan Brebes yang bersertifikat.

Dengan adanya sertifikat ini diharapkan bisa membantu dalam perekonomian warga brebes serta menghindari konflik sengketa tanah dan Bupati menghimbau supaya sertifikat tersebut untuk dijaga dengan sebaik-baiknya. (red/tim protokol)

 340 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *