Bupati Batang Wihaji Minta Dukungan MUI Bangun Islamic Center di Banyuputih

Batang – Bupati Batang Wihaji sudah melakukan study kelayakan serta merencanakan lokasi rencana pembangunan Islamik Center dari tiga rencana lokasi yakni Kota Batang, Desa Tumbrep Bandar dan Desa Banyuputih.

“Kita sudah putuskan Desa Banyuputih rencananya sebagai lokasi pembangunan Islami Center, Karena posisinya di tengah – tengah Kabupaten Batang,” kata Bupati Batang Wihaji saat mengukuhkan Pengurus Kecamatan Majelis Ulama Indoenesia, Selasa ( 21/1/2020).

Bahkan tidak hanya di tengah – tengah Batang namun akses jalan Pantura nasional bisa dijadikan rest area karena memiliki luas tanah mencapai 2 hektar.

“Islamic center sebagai tempat syiar Islam, di Banyuputih berdasarkan laporan para Kiyai semakin ramai tempat Lasvegasnya Batang. Semoga ini sebagai cara kita mengusir secara halus,” jelas Wihaji .

Oleh karena itu, Pemkab meminta dukungan dari MUI Kabupaten Batang agar bisa terlaksnakan sesuai rencana Pembangunanya di tahun 2021.

“Saya minta dukungan serta doa para kiyai, ulama dan MUI, agar pembangunan yang akan menghabiskan miliaran rupiah bisa terlaksana, selesai tepat waktu dan tidak ada masalah,” pinta Wihaji. (red/kontributor Batang/Iw)

88 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.