Bupati Batang Lounching Edu Wisata Bukit Hijau Viyata Desa Tumberel

Batang – Bupati Batang Dr. H. Wihaji S.Ag.,M.Pd beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Batang meresmikan Wahana Edu Wisata Bukit Hijau Viyata Desa Tumbrep, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (12/6/20).

Bupati Batang didampingi Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu dan Kapolres  Batang AKBP Abdul Waras dalam peresmian diawali dengan pemotongan rangkaian bunga dan penandatanganan batu prasasti dengan  mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19.

Bupati Batang Wihaji dalam sambutannya mengapresiasi adanya gagasan yang dihasilkan dalam mengembangkan destinasi wisata Bukit Hijau Viyata milik Ari Anggriawan di Desa Tumbrep Kecamatan Bandar dengan memanfaatkan potensi yang ada yakni potensi alam.

Menurutnya, dengan bertambahnya obyek wisata di wilayah Kabupaten Batang tentunya akan membantu mendokrak pendapatan daerah juga akan meningkat, selain itu dengan adanya tempat wisata ini juga akan menambah terciptanya peluang usaha bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan Louncing dihadiri oleh Forkopimda plus, Muspika Se Kab. Batang, Kepala Desa Tumbrep Muhammad Najib dan para pengikut lomba mancing.  (red)

 

134 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.