Bupati Batang Apresiasi Polres Batang dalam Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Batang – Bupati Batang H Wihaji menyampaikan, ini merupakan inisiasi dari polres Batang yang membantu mensuport dan bersinergi dengan pemerintah daerah. di Kelurahan Kasepuhan dan Balai Desa Denasri Kulon, Kamis ( 25/6/20 ).

Dengan banyaknya warga kecamatan Batang, menjadi tolak ukur bagaimana ketaatan kita dalam mengikuti panduan new normal dari berbagai kegiatan, terang Bupati.

finalisasi tentang protokol kesehatan bagaimana penyelenggaraan di bidang keagamaan. Di antara 35 kabupaten kota di Jawa Tengah, Batang masih berada di tengah- tengah walau tergolong tidak sedikit yang terkena covid-19.

” Jangan sampai new normal nanti menjadi probelm baru, klaster baru, tetapi kita harus mulai berdamai dengan Covid. Jangan takut covid, tetapi dengan catatan kita harus menjaga protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. ”Tutur Wihaji.

” Mulai hari ini kita wajib pakai masker, agar terus di sosialisasikan sampai ke unsur paling bawah “.

” Masker ku menjagamu dan masker mu menjaga ku “.

Program ini akan kita lokalisir ke kampung  – kampung, kebawah dukuh – dukuh tangguh Nusantara, sehingga mengurangi beban. Secara tehnis protokol kesehatan di rencanakan dengan baik. ” Kata Wihaji (red)

 

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.