Media Network

29 Oktober 2020

Biznet Jumpa Media Tegal Jelang Perayaan 20 Tahun Berkarya

1 min read

Tegal – Biznet Branch Tegal mengadakan acara anjangsana dengan media lokal pada hari Kamis 17 September 2020. Kunjungan informal ini bersama Frederic Adam Heydemans, Corporate Communications Biznet Regional East , Wahyu Kristianto, Supervisor Branch Tegal  serta Valendi, Sales & Marketing Branch Tegal.

“Pertemuan ini merupakan upaya kami beranjangsana dengan rekan-rekan pers Tegal yang seolah “terputus” sejak merebaknya pandemi Covid 19 . Biznet menyadari sepenuhnya bahwa pandemi ini berdampak hebat bagi banyak anggota masyarakat, ungkap Frederic Adam Heydemans, Corporate Communications Biznet Regional East

Lebih lanjut Frederic menambahkan Pertemuan kami ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya menggali informasi dari insan pers mengenai upaya bersama antara pelaku bisnis dan masyarakat serta berbagi informasi dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.”  ujarnya

Dalam usia menjelang 20 tahun ini, di bulan Oktober mendatang Biznet juga menyampaikan informasi mengenai rencana pengembangan cakupan jaringan Biznet di Tegal hingga mencapai kabupaten Tegal.

“Biznet akan selalu berupaya untuk memperluas jangkauan coverage untuk mencapai sebanyak mungkin calon pelanggan yang memerlukan jaringan internet cepat, handal dan terpercaya, termasuk di Kecamatan Slawi. Kami mohon doanya agar proses perluasan jaringan ini bisa berjalan lancar ” pungkas Wahyu. (red)

 139 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *