Bertemu Sahabat Lama, Pasha Vokalis Band Ungu Ingin Berkunjung Ke Kota Tegal

JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan band papan atas yang fenomenal ini? Ungu yang beranggotakan Pasha (Vokalis), Enda (gitar), Makki (Bass), Onci (gitar), dan Rowman (Drum) berdiri sejak tahun 1996 dengan personel yang berbeda dari sekarang.

Sigit Purnomo alias Pasha Ungu yang pernah mengebrak blantika musik Indonesia kini menjabat Wakil Wali Kota Palu mengaku masih memiliki satu hutang ke Pemerintah Kota Tegal.

“Saya itu punya hutang satu, saat berkegiatan dengan para Wakil Kepala Daerah di Tegal, saya tidak bisa datang,” ungkap pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu

Hal ini di sampaikan, saat dirinya bertemu Muhamad Jumadi Wakil Wali Kota Tegal, usai membuka Workshop Optimalisasi Peran Wakil Kepala Daerah untuk Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah yang berlangsung di Grand Mercure Jakarta selama dua hari yakni , Jumat (21/02/2020) dan Sabtu (21-22/02/2020) diselenggarakan oleh Prajatama Consultan.

Sigit Purnomo kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu mengakui, ketika ada acara Rakor Forkwakada di Tegal, ada tugas lain yang harus diselesaikan pada saat yang sama.

“Sebenarnya pak, Jumadi ini adalah saudara saya, sahabat saya, kolega saya. Saya itu merasa gimana ya, waktu kemarin sudah diundang beliau. Sebenarnya sudah dari jauh-jauh hari, namun ya, karena kita ini diperintah oleh Negara kadang-kadang waktunya juga mendadak-mendadak, sehingga kemarin bertepatan dengan kegiatan yang lain.

Oleh Karena itu, saya sampaikan Pak Wakil nanti insya Allah panjang umur, satu waktu saya harus berkunjung ke Kota Tegal. Toh Tegal ndak jauh sebenarnya, ini kan hanya persoalan waktu saja,” ungkapnya saat dikonfirmasi usai giat acara oleh awak media

Sedangkan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi yang berada di sampingnya mengusulkan dalam waktu dekat di bulan April, Kota Tegal memperingati hari jadi dan juga bersamaan dengan acara Musyawarah Komisariat Wilayah III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), nanti kita akan undang saat HUT Kota Tegal atau pas Apeksi, pungkasnya. (red/HM/tim)

 650 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.