Batalkan CFD dan Sejumlah Aktifitas, WaWali Kota Tegal WhatApps Gubernur

Tegal – Terkait Pembatalan Care Free Day dan sejumlah Aktifitas hingga semua sekolah diliburkan hingga serangkaian Hari Jadi dibatalkan menyesuaikan intruksi arahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Menurut Muhamad Jumadi Wakil Wali Kota saat di hubungi melalui jaringan seluler menyampaikan, Pemkot TEGAL sudah membatalkan CFD, Hari ini sesuai arahan Pak Wali, Mulai senin Besok Semua Sekolah diliburkan hingga 14 Hari dan proses belajar mengajar dialihkan secara mandiri dirumah masing masing siswa dengan model jarak jauh sistem online atau daring, dan semua rangkaian Hari Jadi dibatalkan serta kegiatan Apeksi dibatalkan, pesannya

Bahkan Dirinya menambahkan tindakan yang dilakukan Pemerintah Kota Tegal terkait pencegahaan wabah virus corona, sudah disampaikan melalui WhatApps pribadi Gubernur Jawa dan sesuai arahan Wali Kota. Minggu (15/3)

Sedangkan terkait Surat dan sebagainya sudah di Tanda tangani oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE.MM sesuai dengan arahan Gubernur. Pemerintah Kota Tegal menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dalam menyikapi hal tersebut, dan tetap melakukan pola hidup bersih serta sehat. (red/tim)

 692 total views,  2 views today

1 thought on “Batalkan CFD dan Sejumlah Aktifitas, WaWali Kota Tegal WhatApps Gubernur

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.