TEGAL – PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Tegal Regional Jawa Tengah di tengah masa pandemi memberikan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada lima warga Kota Tegal. Penyerahan bantuan di serahkan langsung CEO Pelindo III Regional Jawa Tengah Ali Sodikin, bersama Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi dan Sekda Kota Tegal Johardi, di Kantor Pelindo III Tegal,

Senin (14/12/2020) dilokasi yang sama Deputi Manager Kemitraan dan Bina Lingkungan PT. Pelindo Regional Jawa Tengah, Sulistya Ningsih menyampaikan bahwa PT. Pelindo di Kota Tegal menyalurkan dana hibah Bina Lingkungan Pengentasan Kemiskinan dengan melakukan bedah RTLH dengan memberikan masing-masing unit sebesar Rp. 20.000.000,-. melalui Kelurahan Debong Kulon sebanyak dua unit, Kelurahan Kraton dua unit dan Kelurahan Mintaragen satu unit.

Selain menyalurkan RTLH, PT. Pelindo juga memberikan bantuan untuk rumah ibadah sebesar Rp.20.000.000,- serta paket sembako kepada penerima RTLH masing-masing senilai Rp. 1.400.000,-.

Wali Kota Tegal dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT. Pelindo III Kota Tegal yang telah menentukan obyek bantuannya yaitu bedah rumah dan bantuan rumah ibadah di kota Tegal.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Pelindo III, yang telah menentukan obyek bantuannya yaitu bedah rumah dan bantuan rumah ibadah di kota Tegal,” tutur Dedy Yon.

Ia berharap, setelah mendapat bantuan RTLH, penerima bantuan bisa merawat dengan baik, selain itu Dedy Yon juga berharap, kedepan bantuan dari PT. Pelindo bisa lebih banyak lagi yang dialokasikan di Kota Tegal.(red)

 355 total views,  1 views today

Redaksi